Rabu, 22 Januari 2014

15 Deretan Lagu Daerah Nias Terbaik

Ya’ahowu ono niha...
Hawisa mboto...??
Ya.. u andrö semoga sehat-sehat manö..
Bakesempatan da’a.. Saya akan berbagi sejumlah deretan lagu-lagu terbaik dari daerah Nias ( sinunö-sinunö khöda ).. Dimana beberapa dari lagu-lagu berikut mengisahkan tentang betapa kerasnya sebuah perjuangan hidup, bagaimana keadaan kita “ono niha”, cinta dan perasaan, dan beberapa makna yang mampu memotivasi, mengubah pola fikir kita, serta memberikan nilai-nilai moral tertentu.. hheheh hulö manö Film ya’i he....... J
Nah... Talifusögu niomasiö.. langsung saja inilah 15 deretan lagu daerah Nias terbaik versi Blog saya artinya ini hanyalah penilaian saya saja  .. hehehe jadi jika ada tambahan dari Talifusö, maka saya sangat menghargainya..
o_y mohon ma’af jika Vokalis/pengarang dari beberapa lagu-lagu dibawah tidak saya tautkan ..

  1. Möi Sekola
  2. Iraono Sisalusi –Ratosa Zagötö
  3. Sauhagölö Ama
  4. Alimbadudo
  5. Riri Wekoli
  6. Ama Galökö – STM
  7. Sua-Sua - Rocky B. Duha
  8. Fekoli Bagulidanö – Fantos Waruwu
  9. Hatö Kodamö Si hasagörö
  10. Sura Moroi ba Medan
  11. Genasi – Rocky B. Duha
  12. Matonga Mate - Havino S. Duha
  13. Hadia Ube’e Fondara Dödö
  14. Baloi Wangawuligu
  15. PT. Torganda – Yas Zalukhu
Hawisa Talifusö ?? Awai andrö zitola u bagi-bagi khöda wö he.. Naso zambö ma sitera u andrö wa abolo dödö... Sauhagölö...
Anda bisa mengirim saran atau kritik pada kolom komentar dibawah.. atau melalui welianus@gmail.com

Like Video dibawah ini y...


2 komentar: